Sunday, October 30, 2011

sebersit kata-kata untuk PASTIGA

Pasukan Istimewa Smaga. Sebuah Organisasi di SMA N 3 Pekalongan yang mendalami hal-hal semacam PBB, PKS, TUB dan lain-lain. Pasukan Istimewa Smaga. Bersendikan Kedisiplinan dan jiwa korsa.

Berawal dari seleksi selama 2 hari, rasa Korsa kami pun semakin erat. Kami bagaikan keluarga yang tak terpisahkan. segala masalah kami coba untuk kami selesaikan bersama. Kami bagaikan saudara, kami seperti berasal dari satu ibu, yaitu PASTIGA. Berawal dari kondisi kami, karakteristik kami yang berbeda-beda,lalu kakak kelas kami membentuk kami sedemikian rupa, sehingga kami mempunyai suatu kesatuan baik itu kesatuan nasib, maupun kesatuan sebuah organisasi, yaitu PASTIGA.

Dahulu sebelum pendaftaran, kami semua berasal dari kelompok yang berbeda-beda, baik itu kelas, asal sekolah, dan komunitas-komunitas informal lainnya. Seusai kami diterima, sedikit aku berpikir: Bagaimana kami bisa satu? Bagaimana cara kami bersatu? namun kakak kelas kami mempunyai cara untuk mempersatukan kami. Kakak kelas kami bertanggungjawab untuk membentuk kami menjadi pribadi yang Luar Biasa.

Seiring waktu berjalan, persaudaraan kami semakin erat. Seiring waktu berjalan, kami semakin Korsa dalam segala hal. Kami menjadi semakin erat dan membentuk sebuah forum untuk share dari hal-hal kami yang penting, sampai tidak penting. Kami membagi suka duka kami supaya rasa itu dapat kami rasakan bersama. Kami banyak, namun kami Satu. Kami Membuang rasa individualistis untuk bersatu dan merasakan susah senang antar anggota.

Disini aku meletakkan segala petualangan hidupku. di PASTIGA ini aku mencoba membagi segala hal yang aku punya, membagikan segala hal yang aku bisa bagikan, karena PASTIGA lah hidupku, karena PASTIGAlah yang menjadi keluarga keduaku. Di PASTIGA ini aku menambatkan tali ikatanku untuk memanjat meraih cita-citaku.

"Kami membagi suka duka kami supaya rasa itu dapat kami rasakan bersama."

ONE for ALL, ALL for ONE...

by : AGUSTINUS RANGGA ( VI )


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment